Nasional

Pengukuhan Relawan Anti Narkoba BBUSKP

JAKARTA Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian (BBUSKP), badan karantina pertanian, Kementerian Pertanian Berkolaborasi Dengan Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Timur menggelar pengukuhan relawan anti narkoba BBUSKP. Acara digelar di kantor BBUSKP Jakarta pada senin 24 Juli 2023.

Acara pengukuhan relawan anti narkoba ditandai dengan pembacaan sumpah dan janji sebagai relawan anti narkoba serta memakaikan rompi, penyerahan sertifikat dan pemasangan pin relawan anti narkoba oleh kasubag umum badan narkotika nasional Kota Jakarta Timur, Elisabet Febriani Simangunsong, Sh, M.Si. Dengan didampingi Kepala Balai Besar Uji Standar Karantina Pertanian, Sriyanto.

Usai acara tersebut, saat ditemuin reporter kepala BBUSKP, Sriyanto, menyampaikan, kegiatan sosialisasi  pencegahan, pemberanta-san, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba pada hari ini BBUSKP bekerjasama dengan badan narkotika nasional kota Jakarta Ti mur untuk mensosialisasikan bahaya narkoba dan pada hari ini kami juga melakukan tes urine dan dengan kegiatan ini mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi BBUSKP, masyarakat dan pemerintah indonesia,ujar sriyanto

Dalam kesempatan yang sama, Kasubag Umum Badan Narkotika Nasional kota Jakarta Timur, Elisabet Febriani Simangunsong, Sh, M.Si. Mengatakan, dengan adanya relawan anti narkoba di BBUSKP ini kami berharap  instansi pemerintah ini akan bersinar bersih dari narkoba.

Sementara itu, subkor P2M Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Timur, Fadly Saleh menambahkan, pihaknya berharap dengan terbentuknya relawan anti narkoba di BBUSKP ini mereka bisa menyampaikan atau mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di lingkungan kerjanya maupun di lingkungan tempat tinggalnya.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments