Barsel

Kunjungan Kasih KPB Ampah Di Buntok Disambut Meriah

BUNTOK - Komisi Pelayanan Bapak Jemaat GKE Buntok Barito Selatan Kalimantan Tengah  menerima kunjungan komisi pelayanan Bapak Gereja Karau Ampah Barito Timur pada minggu 23 juli 2023 yang disambut dengan barmacam lomba.

Kunjungan kasih yang digelar dihadiri ratusan peserta, pada minggu 23 juli 2023 diprakasai panitia tiga gereja gabungan  gereja imanuel, gereja maranatha dan gereja kalahien yang diketuai  patris , rangkaian kegiatan diawali ibadah bersama dan penyerahan cindera mata dan paduan suara ,hadir dalam kunjungan kasih tersebut yakni, seksi pelayanan bapak gereja imanuel gereja maranatha dan gereja kalahien dan jemaat lingkungan GKE buntok. Acara berlangsung kompak dan meriah.

Rombongan tiba pada,minggu 23 juli 2023, di halaman gereja imanuel GKE buntok langsung disambut oleh ketua panitia dan penetua diakon , dalam sambutannya ketua panitia  kunjungan kasih patris menyampaikan pelayanan kasih yang dilakukan jemaat GKE buntok yang tergabung dalam tiga gereja adalah sebagai bentuk rasa syukur sesama gereja dan menjalin kebersamaan dalam hubungan antara gereja-gereja dan tidak akan pernah henti-hentinya untuk melakukan kunjungan kasih dan pelayanan di gereja yang ada di barito selatan dan kalimantan tengah umumnya.

Patris selaku panitia pelaksana kunjungan kasih mengharapkan pelayanan ini semakin baik dan semakin maju sehingga pelayanan semakin berkualitas, dilihat dari pelayanan , bapak-bapak dan ibu-ibu banyak punya talenta sehingga dalam pelayanan ini benar-benar menjadi berkat bagi gereja, bagi pemerintah, masyarakat dan keluarga, apa yang kita lakukan bersama pada saat ini hanya untuk kepujian dan hormat kepada maha besar tuhan yesus kristus serta menjalin keakraban antar jemaat GKE karau amapah dan GKE buntok.

Sementara itu, Ketua KBP Resort GKE Karau Amapah Barito Timur Luriko menuturkan, bahwa dalam kunjungan terse-but, untuk membangun kebersamaan, baik seksi pelayanan bapak-bapak jemaat GKE  karau ampah ataupun jemaat GKE Buntok, juga berbagi program dalam pelayanan kategorial khusus seksi pelayanan bapak-bapak maupun pelayan perempuan.

Setelah kegiatan ibadah bersama komisi pelayanan bapak resort karau ampah dan komisi pelayanan bapak GKE rosort Buntok ,para peserta kunjungan kasih dibawa menuju wisata betang nansarunai, salah satu distinasi di desa sanggu yang merupakan andalan masyarakat Barito Selatan. 

Di wisata betang nansarunai para peserta kunjungan kasih di bawa melihat indah nya distinasi betang nansarunai dan disajikan bermacam perlombaan berhadiah sehingga membuat acara kegiatan menjadi meriah dan kompak.

 

 (Ary Mampas/Undut)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments