Kobar

Pelepasan Kontingen Kobar Mengikuti Porprop Di Kotim

PANGKALAN BUN - Sebanyak 515 atelit, dan 35 offecial serta pelatih, Kontingen Asal Kabupaten Kotawaringin Barat, yang akan berlagi di event empat tahunan, di kejuaraan pekan olah raga propinsi, atau porprop, Kalimantan Tengah ke 12 tahun 2023, yang akan dilaksanakan, di sampit Kabupaten Kotawaringin Timur .

Sebanyak 29 cabang olah raga, dan 1 cabang eksibisi yang akan, dipertandingkan dan diperlombakan, di pekan olah raga Propinsi, semuannya diikuti para atlit, kontingen kabupaten kotawaringin barat, yang beberapa waktu lalu, dilepas secara langsung oleh, plh sekretaris daerah juni gultom, di halaman kantor Bupati Kobar.

Pelepasan para atlit dilakukan, secara bertahap dan mendahulukan, 6 cabang olah raga yang terlebih dahulu. Pada pertandingkan sebelum acara pembukaan, yang harus melakukan sesi timbang badan, PLH Sekda Kobar Juni Gultom berharap para, atlit harus bisa menjaga kesehatan, selama mengikuti kejuaraan, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas, raih kemenangan dan, akan memberikan bonus, bagi para atlit berprestasi di porprop.

Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga, Kabupaten Kotawaringin Barat,  Tengku Akil berharap, dengan olah raga empat tahunan ini, diharapkan kobar bisa menjadi, juara umum sekaligus siap menjadi, tuan rumah pada porprop ke 13, ditahun 2027 mendatang.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments