Katingan

DPRD Katingan Apresiasi Operasi Katarak

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, mengapresiasi kegiatan operasi Katarak untuk keluarga prasejahtera yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan bekerja sama dengan  Persatuan Dokter Mata Indonesia (PDMI) dan Klinik Mata Tambun Bungai Palangkaraya.

Dikatakan Ketua DPRD Marwan Susanto, giat seperti ini memberikan manfaat besar bagi masyarakat terutama keluarga prasejahtera.

“Giat seperti ini sangat diharapkan masyarakat, karena dapat melakukan operasi Katarak yang jika tidak dilakukan operasi dapat menyebabkan kebutaan,” Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, Sabtu (30/7/2022).

Selaku Pimpinan DPRD, Marwan berharap, operasi Katarak dapat dilaksanakan setiap tahun, mengingat banyak masyarakat yang mempunyai penyakit Katarak.

“Untuk pelayanan operasi Katarak hari ini, tentu tidak dapat menjangkau seluruh masyarakat terutama yang jauh dari Kasongan, makanya harapan kami, kedepan dapat di lakukan di RS Pratama Tumbang Samba, sehingga yang ada di daerah hulu, bisa terlayani,” Tandasnya.

(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments