Katingan

DPRD Katingan Bangga pada Prestasi Qari’ah: Juara 3 Nasional dalam STQH di Jambi

KATINGAN – Penghargaan mengalir dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan untuk Qari’ah utusan daerah yang berhasil meraih prestasi membanggakan di Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) tingkat Nasional di Jambi. Pencapaian juara tiga nasional dalam lomba Tahfids 20 juz Putri oleh salah satu Qari’ah menjadi kebanggaan Bumi Penyang Hinje Simpei.

Dalam hal ini Rudi Hartono, selaku Anggota DPRD Kabupaten Katingan, menyatakan apresiasinya terhadap prestasi yang telah dicapai. "Ini patut diapresiasi, karena meraih juara 3 pada cabang lomba Tahfids 20 Juz Putri dalam ajang nasional adalah pencapaian yang luar biasa," ujarnya.

Rudi mengungkapkan harapannya agar prestasi yang telah diraih dapat terus dikembangkan dan menjadi motivasi bagi yang lain untuk bersaing di tingkat nasional. Sebagai kader terbaik Partai yang dipimpin oleh Airlangga Hartarto di Kabupaten Katingan, Rudi juga mengajak Pemerintah Daerah untuk terus memberikan pembinaan kepada anak-anak berprestasi, baik melalui lembaga keagamaan, olahraga, seni, maupun lembaga lainnya.

"Pemerintah wajib memperhatikan anak-anak kita yang berprestasi, tidak hanya dalam bidang keagamaan, tetapi juga dalam berbagai bidang lainnya," tegasnya dengan harapan agar prestasi para putra-putri Katingan terus bersinar di berbagai kompetisi nasional.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments