Katingan

Perjuangan Masa Kini: Rudi Hartono Dorong Generasi Muda Kabupaten Katingan dalam Pembangunan

KATINGAN - Jumat, 10/11/2023, dihadapan awak media, Rudi Hartono selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD), mengatakan, di era ini, perjuangan tidak lagi menggunakan senjata untuk mengusir penjajah, tetapi melibatkan keterlibatan aktif generasi muda dalam pembangunan.

Menurut Rudi, kini tiba saatnya bagi generasi muda sebagai penerus bangsa untuk meneruskan perjuangan yang telah dilakukan para pahlawan sebelumnya. Misi mereka bukan hanya membangun secara fisik, tetapi juga memperkuat aspek rohani, religius, dan fisik untuk menjaga kemerdekaan Republik Indonesia yang telah berlangsung selama lebih dari 78 tahun.

"Kita harus menjaga kesehatan tubuh, memperkuat keimanan kepada Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa, dan terus meningkatkan pembangunan di berbagai bidang," ungkapnya.

Rudi menekankan bahwa pembangunan yang dimaksud mencakup aspek sosial, budaya, ekonomi, pertahanan dan keamanan, sumber daya manusia (SDM), pertanian, serta pembangunan fisik. Dengan demikian, bangsa ini dapat bersatu dalam melawan kemiskinan dan kebodohan untuk mewujudkan cita-cita besar.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments