Katingan

DPRD Katingan Berterimakasih Wabub Kembali Aktif

KATINGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto, berterimakasih kepada Tuhan, karena Wakil Bupati Katingan Sunardi N. T. Litang kembali beraktivitas setelah melakukan perawatan medis selama beberapa bulan.

Disebutkan Marwan, kesembuhan yang dialami Wakil Bupati Katingan, tak lepas dari dukungan doa dan suport yang diberikan masyarakat Katingan sehingga dapat melaksanakan kembali tugas-tugas sebagai wakil Bupati.

“Tentu kita berterimakasih kepada Tuhan, oleh Pak Wakil boleh kembali menjalankan tugasnya sebagai wakil Bupati,” Ungkap Marwan Susanto, Ketua DPRD saat menghadiri peletakan batu di Polres Katingan yang juga dihadiri Wabub Sunardi Litang, Rabu (14/9/2022).

Sekalipun saat ini kembali bertugas, namun Marwan berpesan agar, Wakil Bupati tetap menjaga kondisi kesehatan, karena masih dalam proses penyembuhan.

“Pesan kami, Pak Wakil tetap menjaga kondisi kesehatan, jangan terlalu banyak aktivitas karena saat ini masih dalam proses penyembuhan,” Tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sunardi, sangat berterimakasih bagi seluruh masyarakat Katingan yang selalu mendoakannya dan selalu memberikan suport dan semangat sehingga mampu melewati saat-saat sulit dan bisa keluar rumah sakit.

“Terimakasih buat Pak Ketua DPRD dan seluruh unsur pimpinan dan anggota yang ada, bahkan seluruh masyarakat yang selalu mendoakannya,” Tandasnya. 


(Novryanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments