Katingan

DPRD Katingan Harap Event MTQ & FSQ Terlaksana Sukses  

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan harap, pelaksanaan kegiatan yang bersifat keagamaan yaitu Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ)  dapat dipersiapkan dengan baik sehingga, tujuan dan harapan dapat dicapai.

Hal tersebut diungkapkan, Nanang Suriansyah, Wakil Ketua (Waket) I DPRD Katingan. Menurutnya, Panitia Pelaksana (Panpel) semaksimal mungkin mempersiapkan kegiatan tersebut, sehingga saat pelaksanaan, semua agenda kegiatan berjalan dengan baik.

“Giat ini merupakan event keagamaan, makanya harapan kami, panitia bisa bekerja maksimal, agar apa yang direncanakan, diagendakan, semua terlaksana dengan baik,” Ungkap Nanang Suriansyah, Sabtu (10/06/2023).

Disebutkan Nanang, persiapan yang dimaksud antara lain,  pembersihan tempat pelaksanaannya, panggung, tempat lomba, parkir beserta juru parkirnya, pengamanan maupun pemondokan untuk Kafillah (Peserta). 

“Hal-hal tersebut perlu mendapatkan perhatian dati Panpel” Katanya.

Bahkan, Nanang berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, dapat mensuport kegiatan MTQ dan FSQ dengan melakukan perbaikan-perbaikan pada tempat pelaksanaan kegiatan yang direncanakan sekitar Sport Center Kasongan.

“Khususnya di Sport Center, jalannya bisa diperbaiki, dan kelihatannya sudah dikerjakan, juga untuk trotoar dan Toilet yang ada, harus diperbaiki, karena selain peserta, banyak pengunjung yang akan datang,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments