Katingan

DPRD Katingan Mendesak Bupati Untuk Mewujudkan Janji-Janjinya Sebelum Masa Tugas Berakhir

KATINGAN - Bupati Katingan didesak untuk segera merealisasikan janji-janjinya sebelum masa tugasnya berakhir pada September 2023 mendatang. Hal ini mencakup program-program pemerintah daerah yang telah diumumkan selama masa jabatannya, yang berlangsung dari tahun 2018 hingga 2023.Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Aldy.

Aldy mengingatkan bahwa realisasi program tersebut akan memungkinkan usulan dan aspirasi masyarakat yang diajukan melalui Musrenbang untuk menjadi kenyataan. Dengan demikian, tidak akan ada lagi usulan masyarakat yang terhenti ditengah jalan.

Menurutnya, sangat penting untuk memenuhi janji-janji yang telah diberikan, termasuk program-program infrastruktur dan perbaikan sarana prasarana umum lainnya. Segala yang belum diselesaikan harus dikerjakan secepatnya. Hal ini akan memungkinkan masyarakat merasakan manfaatnya secara langsung.

Aldy menyatakan bahwa penilaian atas kinerja pemerintah daerah sebaiknya didasarkan pada penilaian masyarakat yang merasakan dampak program-program tersebut. Ia menyadari bahwa terdapat banyak usulan yang diajukan oleh masyarakat, dan legislatif berkomitmen untuk memastikan bahwa aspirasi masyarakat tersebut diwujudkan.

Ia menekankan pentingnya menjadikan setiap program yang dijalankan sebagai prioritas dan mendesak untuk memastikan kualitas program tersebut dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments