Katingan

DPRD Katingan Sambut Jalan Sehat Berkah Gubernur Kalteng

Foto :Genjadid Utomo. Anggota DPRD Kabupaten Katingan

KATINGAN – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan menyambut baik kegiatan Jalan Sehat Berkah bersama Gubernur Kalimantan Tengah.

Genjadid Utomo Anggota DPRD Kabupaten Katingan mengatakan, Jalan Sehat yang digagas Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang dipusatkan di Sport Center Kasongan, patut di apresiasi, pasalnya giat tersebut merupakan pertama kali Gubernur Sugianto Sabran bersama masyarakat Kabupaten Katingan.

“Kita patut mengapresiasi dan menyambut baik giat ini, karena pertama kali Gubernur Kalteng bisa jalan santai dengan masyarakat Kabupaten Katingan,” Ungkap Genjadid Utomo, Anggota DPRD Kabupaten Katingan, usai giat di Kantor Bupati. Jumat (23/09/2024).

Bagi Genjadid, moment jalan sehat berkah dengan orang nomor satu di Kalimantan Tengah, tidak akan disia-siakan masyarakat, apalagi banyak doorprize yang disiapkan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah termasuk Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Silakan masyarakat ikut Jalan Sehat Berkah, karena selain dapat sehatnya juga  banyak hadiah yang disiapkan,” Katanya.

Bagi Genjadid, masyarakat Kabupaten Katingan berterimakasih kepada Gubernur Sugianto Sabran yang pada akhir massa jabatan, memberikan waktu khusus melalui kegiatan jalan sehat berkah. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments