P. Pisau

Pj. Bupati Pulang Pisau Imbau ASN Jaga Netralitas Selama Pemilukada 2024

PALANGKA RAYA - Penjabat (Pj.) Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk menjaga netralitas selama Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial.

Imbauan tersebut disampaikan Nunu Andriani dalam acara pengukuhan Penjabat Sementara Bupati Kotawaringin Timur dan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Penjabat Bupati/Wali Kota di Provinsi Kalimantan Tengah, yang digelar di Aula Jayang Tingang (AJT) Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (25/9/2024). Kegiatan ini dikukuhkan langsung oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Nunu Andriani menegaskan pentingnya netralitas ASN dalam menyukseskan Pemilukada yang jujur, adil, dan damai. Ia juga memberikan peringatan agar ASN berhati-hati dalam bermedia sosial, mengingat pengaruh besar media sosial terhadap opini publik dan netralitas ASN dapat dipertaruhkan bila tidak bijaksana dalam berkomentar atau membagikan informasi terkait politik.

Nunu berharap agar seluruh ASN di Pulang Pisau mampu menjalankan tugas mereka dengan profesional dan tetap fokus pada pelayanan publik tanpa terpengaruh oleh dinamika politik.

Pernyataan ini muncul di tengah persiapan Pilkada yang semakin mendekat, di mana ASN diharapkan dapat menjalankan tugasnya secara profesional tanpa terpengaruh oleh politik praktis. Nunu berharap imbauan ini dapat diindahkan oleh semua ASN agar proses Pemilukada berjalan dengan lancar dan damai.

(Hariri/Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments