Katingan

DPRD Katingan Support Lomba Katinting

KATINGAN - Anggota DPRD Katingan, melalui Endang Susilawatie, mensuport panitia pelaksanaan lomba perahu ketinting di Sei Katingan.

"kita selalu apresiasi dan support para kaulah muda dalam pelaksanaan kegiatan lomba ketinting di Katingan, " Ungkap Endang Susilawatie, Selasa (17/10/2023) di Kasongan.

Disebutkannya lagi, lomba perahu ketinting menjadi ajang promosi daerah di kawasan sungai Katingan, agar diketahui merupakan potensi yang harus di kembangkan di daerah, " agar orang lain tahu bahwa potensi kegiatan lomba perahu ketinting dilaksanakan dalam berbagai hal di Katingan, " ucap politisi Partai Gerindra Katingan ini.

Dirinya selalu berharap, agar pelaksanaan kegiatan lomba di Katingan, tetap mengedepankan hiburan, keamanan dan sebagai ajang promosi dan potensi daerah, " dengan demikian orang akan tahu berbagai potensi daerah sehingga perlu dikembangkan dan meraih investasi di Katingan,” Katanya.

Tambahnya, tentunya promosi dan potensi daerah sangat penting melalui berbagai macam kegiatan seperti hal nya lomba perahu ketinting di Sei Katingan. " semuanya itu akan berdampak pada kemajuan ekonomi daerah, " tandasnya.

 

(Novryanto)


 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments