Katingan

DPRD Katingan Warning Pemkab Terkait Giat Fisik

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan ingatkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) segera melaksanakan kegiatan fisik pasalnya, saat ini telah memasuki bulan Maret atau triwulan pertama pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) akan berakhir.

“Saat ini kita sudah masuk bulan Maret, artinya pelaksanaan APBD triwulan pertama akan berakhir, makanya kami berharap untuk kegiatan fisik segera dilaksanakan,” Ungkap Eterlie Anggota DPRD Katingan, Kemarin.

Salah satu kegiatan fisik yang jadi Sorotan Eterlie yaitu peningkatan jalan Kereng Pakahi Kecamatan Kamipang menuju Kampung Melayu Kecamatan Mandawai, yang harapannya pelelangan terhadap giat fisik tersebut, segera direalisasikan guna mendorong perekonomian di daerah tersebut.

“Untuk peningkatan jalan tersebut, telah dianggarkan melalui APBD 2022, kami harap segera dilakukan pelelangan, sehingga ketika penetapan pemenang sudah ada, giat bisa dilakukan dan pasti akan berdampak bagi ekonomi masyarakat,” Tuturnya.

Diakui Eterlie, dengan adanya program peningkatan jalan yang dilakukan Pemkab Katingan, selain bertujuan peningkatan ekonomi terhadap dua kecamatan yang ada, daerah selatan yang masih terisolir, bisa terbuka.

“Inilah yang menjadi harapan masyarakat terkait peningkatan jalan di dua kecamatan tersebut, sehingga daerah yang dianggap masih terisolir terutama bagian selatan bisa terbuka,” Tandasnya.


(Pendi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments