P. Raya

DPRD Kota Palangka Raya Jaring Aspirasi Masyarakat Sabaru

PALANGKA RAYA - Dalam rangka penjaringan aspirasi masyarakat Kota Palangka Raya, anggota DPRD Kota Palangka Raya Daerah Pemilihan (Dapil) III menggelar reses ke Kelurahan Sabaru, Senin (10/8/2020). Reses dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

 

Kegiatan reses berlangsung di kantor Kelurahan Sabaru Kota Palangka Raya.  Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto bersama anggota DPRD dari Dapil III, anggota Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat, dan Dina Megawati selaku Lurah Sebaru serta para Ketua RT dan RW setempat.

 

Reses dilaksanakan rangka menjalankan fungsinya untuk menyerap aspirasi masyarakat.  Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD sekaligus pimpinan rombongan reses, Sigit K Yunianto mengatakan, pada dasarnya kedatangan mereka dalam reses ini untuk menyerap dan menerima aspirasi dari masyarakat, serta melihat secara langsung dinamika dalam pembangunan yang terjadi di lapangan.

 

Dia juga mengatakan, salah satu fokus dalam kunjungan reses tersebut adalah terkait dengan pembangunan infrastruktur berupa jalan maupun saluran drainase, serta sejumlah fasilitas umum lainnya. Seperti yang telah dibahas dalam Musrenbang Pemko pada Februari silam.

 

Selain membahas terkait aspirasi masyarakat Kota Palangka Raya, khususnya masyarakat Kelurahan Sabaru, Sigit K Yunianto juga melakukan peninjauan pembangunan insfrastruktur ke beberapa wilayah di sekitar Kelurahan Sabaru.

(RA/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments