Katingan

DPRD Minta Pemda Perhatikan Pembangunan di Bawah

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan minta, Pemerintah Daerah (Pemda) tetap memperhatikan pembangunan di bawah.

Yudea, salah satu anggota DPRD Kabupaten Katingan mengatakan, konsultasi publik yang di gelar Pemerintah Daerah terkait rancangan Rencana Pembangunan Daerah (RPD) 2024-2026, diharapkan tetap memperhatikan daerah bawah.

Menurut Yudea, salah satu daerah pangan di Kabupaten Katingan, berada di bagian bawah, sehingga pembangunan harus dapat diperhatikan, baik masalah infrastruktur maupun sarana-sarana publik.

“Kalau berbicara soal pangan, daerah bawahlah penghasilan Pangan di Kabupaten Katingan, makanya, untuk RPD 2024-2026, pemerintah harus memperhatikan,” Ungkap Yudea, saat mengikuti Konsultasi Publik di Aula Bappelitbang, Selasa (17/02/2023).

Bahkan, setelah berakhir kepemimpinan Bupati Sakariyas di tahun 2023 yang nanti dijabat PJs, diharapkan pembangunan yang sudah jalan tetap dilaksanakan dan harus melihat daerah bawah.

“Kepemimpinan Bupati kita saat ini, akan berakhir tahun ini, harapan kami, pembangunan sampai tingkat bawah harus tetap diperhatikan,” Katanya.

Yudea, yang merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Katingan, mengatakan, sebagai wakil rakyat, tetap memperjuangkan apa yang menjadi masalah dan kepentingan rakyat.

“Tentunya, sebagai wakil rakyat, terutama di Dapil kami, kami tetap berupaya untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” Tandasnya.

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments