Barsel

RSU Jaraga Sasameh Buntok Rayakan Natal Bersama

BUNTOK - Dalam mewujudkan rasa kedamaian di dalam kehidupan sehari-hari, keluarga besar rumah sakit umum daerah (RSUD) Jaraga Sasameh (Jarse) Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah menggelar perayaan natal, yang berlangsung di gedung pertemuan umum (GPU) jaro pirarahan  jalan pelita raya, Buntok, Senin (16/1/2023) Malam. 

Direktur RSUD jarse buntok dr. Norman wahyu menyampaikan, melalui momentum perayaan natal ini, pihaknya tetap berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dan optimal kepada masyarakat Barsel dan sekitarnya. "Serta senantiasa melakukan perbaikan terus menerus untuk memberikan pelayanan kesehatan yang profesional sesuai dengan moto kita yaitu melayani dengan tulus, dan dengan tetap mengedepankan keselematan pasien berlandas-kan dengan semangat cinta kasih kepada sesama manusia.

Menurut dokter wahyu semangat natal ini merupakan ajang bagi seluruh karyawan rsud jarse buntok untuk memberikan pelaya-nan yang maksimal, optimal dan terbaik lagi kedepannya.

Sementara Bennie S. Mahar Mewakili Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana mengucapkan, selamat merayakan natal kepada keluarga besar Rsud Jarse Buntok ,  khususnya terhadap karyawan dan karyawati yang beragama nasrani.

Menurutnya, sebagai umat ciptaannya, kita harus menyadari dan memahami sepenuhnya apa arti dan makna yang terkandung di dalam perayaan natal , yang selalu mengajarkan semua umat hidup dalam kedamaian. Pesan ini hendaklah harus dipelihara dan diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, baik di tengah keluarga, masyarakat berbangsa dan bernegara.

Melalui momentum nataltersebut pihaknya berharap pelayanan kesehatan RSUD Jarse buntok bisa semakin baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat Barsel.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments