Business

DPRD Provinsi Kalteng Terima Kunker DPRD Provinsi Kalsel

PALANGKA RAYA - Kunjungan kerja DPRD Provinsi Kalsel ke DPRD Provinsi Kalteng ini dilaksanakan di ruang rapat gabungan kantor DPRD Kalteng dalam rangka sharing tugas dan fungsi komisi.

Kedatangan rombongan DPRD Kalsel ini disambut langsung oleh anggota DPRD Kalteng, yang dalam hal ini di ketuai oleh Kuwu Semilawati yang juga sekretaris komisi III DPRD Kalteng, didampingi dua anggota komisi I DPRD Kalteng Sirajul Rahman dan Irawati serta wakil ketua komisi I Mujahirin.

Kedatangan anggota DPRD Kalsel yang berjumlah 30 an orang ini terdiri dari komisi I, III dan komisi IV, dalam kesempatan tersebut ketua komisi I DPRD Kalsel menyebutkan point penting dari kunjungan kerja ini adalah sharing tentang masalah anggaran pendapatan belanja negara tahun 2021 dan tapal batas antara Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. 

Di tempat yang sama DPRD Kalteng yang diketuai Kuwu Senilawati menyebutkan pihaknya akan membuat panitia khusus untuk membahas masalah tapal batas  antara Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan terutama diwilayah Kuala Kapuas, Barito Kuala dan wilayah-wilayah lainnya yang berbatasan langsung antara Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

(MN)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments