Seruyan

DPRD Seruyan Apresiasi MTQH dan FSQ 2024 di Desa Selunuk

KUALA PEMBUANG  - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) ke-17 serta Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat kabupaten yang sukses di Desa Selunuk. Diapresiasi DPRD Kabupaten Seruyan.

Dalam hal ini Wakil Ketua II DPRD Seruyan, Muhammad Aswin, berharap acara ini terus dikembangkan untuk meningkatkan kecintaan terhadap Al-Quran dan sebagai pedoman hidup manusia.

Aswin menilai MTQH dan FSQ sebagai kegiatan penting dalam memperkuat syiar Islam, terutama di kalangan generasi muda. Ia juga mengharapkan agar kualitas acara terus meningkat, dengan manfaat yang semakin besar bagi peserta dan masyarakat.

Ia mengatakan dihadapan awak media setempat,  “Terus tingkatkan kemampuan dan junjung tinggi sportivitas serta kejujuran,” pesan Aswin.

Selain itu, Aswin menyarankan agar kegiatan serupa dapat melibatkan lebih banyak peserta dari berbagai kalangan, termasuk anak-anak dan remaja, untuk memperluas dampaknya. Ia percaya bahwa dengan partisipasi yang lebih luas, acara ini dapat menjadi sarana pendidikan yang efektif dan mempererat ukhuwah Islamiyah di masyarakat.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments