Kalteng

DPRD Seruyan Beri Apresiasi Atas Perhatian Pemda Terhadap Nelayan

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Dearah ( DPRD) Kabupaten seruyan mengapresiasi kebijakan pemerintah daerah yang selalu memberikan perhatian besar bagi pengembangan nelayan yang saat ini merupakan salah satu usaha pokok yang banyak digeluti oleh masyarakat sebagi sumber usaha.

Wakil ketua II DPRD Seruyan M Aswin menilai bahwa bantuan-bantuan pemerintah daerah kepada nelayan saat ini cukup banyak. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah atas keberadaan nelayan di wilayahnya, sehingga pihaknya sangat mengapresiasi hal tersebut.

“Bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya sudah cukup banyak, baik itu berupa perahu, pukat, mesin dan berbagi alat pendukung bagi nelayan, untuk meningkatkan hasil tangkapanya,” ujarnya kamis 20/10/2022.

Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut para nelayan bisa memanfaatkannya baik guna peningkatan hasil tangkapan mereka sehingga mampu mengangkat perekonomian keluarga lebih baik lagi.

“Dengan terangkatnya perekonomian masyarakat maka akan menjadi salah satu indicator penilain atas keberhasilan pemerintah dalam membangunan daerahnya, terkait keberadaan nelayan dalam upaya meningkatkan ekonomi keluarganya,” pungkasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments