Seruyan

DPRD Seruyan Dorong Generasi Muda Berinovasi dan Memanfaatkan Teknologi

KUALA PEMBUANG – Sudah tidak jamannya lagi sekarang, kaum muda berfokus hanya bekerja pada bidang pemerintahan, Hal tersebut diungkapkan oleh M. Aswin, selaku Wakil Ketua II DPRD Seruyan, ia mendorong generasi muda untuk memanfaatkan teknologi dalam mengembangkan kreativitas dan berinovasi, khususnya dalam bidang wirausaha.

Ia menyebut bahwa era digitalisasi saat ini memberikan peluang besar bagi kaum muda untuk memajukan usaha mereka. Aswin menjelaskan, di tengah perubahan perekonomian yang kerap kali mengalami pasang surut, inovasi dan kreativitas menjadi kunci keberhasilan.

Pada hari  Sabtu (15/06/2024), ia mengatakan, “Generasi muda di Kabupaten Seruyan perlu memanfaatkan teknologi untuk berinovasi dan berkembang. Ini penting agar mereka bisa bersaing dan bertahan meskipun dalam kondisi ekonomi yang menurun,” ujarnya lugas).

Terakhirr ia mengatakan, bahwa di era digital sekarang tentunyalebih banyak menyediakan peluang bagi wirausahawan muda. “Bahan baku untuk produk kini lebih mudah diakses dan tidak memerlukan modal besar. Ditambah lagi, media sosial memudahkan pemasaran produk, membuatnya lebih efisien dan terjangkau,” jelasnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments