Seruyan

DPRD Seruyan Fokus pada Pengembangan UMKM dan Infrastruktur

KUALA PEMBUANGBerbagai hal hal kecil menjadi perhatian bagi pertumbuhan perekonomian, hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, mengungkapkan rencana untuk memprioritaskan program-program yang mendukung sektor usaha dan peningkatan pendapatan masyarakat, termasuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di masyarakat tentunya.

Menurutnya berbagai usaha dan upaya ini mencakup berbagai sektor seperti pertanian, perikanan, dan peternakan yang telah ada di masyarakat selama ini.

Ia mengatakan dengan lugas, “Kami akan fokus pada pengembangan sektor usaha yang krusial untuk ekonomi masyarakat. Ini melibatkan berbagai bidang yang dapat mendukung perekonomian lokal secara menyeluruh,” jelasnya.

Dia juga mencatat bahwa meskipun infrastruktur, terutama jalan di Kabupaten Seruyan, sudah dalam kondisi memadai, masih ada ruang untuk perbaikan.

Terakhir ia mengatakan,  “Infrastruktur kita cukup baik meskipun ada beberapa bagian yang perlu peningkatan. Kami juga mendapatkan dukungan dari provinsi untuk proyek jalan besar, jadi mari kita bersabar dan terus berusaha,” tutupnya lugas.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments