Seruyan

DPRD Seruyan Harapkan Kemajuan Pesat di Ulang Tahun ke-22

KUALA PEMBUANG -  Usai perayaan  ulang tahun Kabupaten Seruyan yang ke- 22, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, berharap agar Kabupaten Seruyan dapat terus melaju dan berkembang dengan pesat.

Bertempat di Kuala Pembuang, Pada hari Selasa (06/08/2024). Ia mengatakan, "Dengan usia yang kini mencapai 22 tahun, kami berharap Seruyan menunjukkan kematangan dan dapat bersaing dengan kabupaten lainnya di Kalimantan Tengah hingga kedepannya nanti," ujarnya lugas.

Lanjut ia di momen  ulang tahun tersebut dengan harapan pada Kabupaten Seruyan dan mendorong agar pembangunan di berbagai sektor dipacu semaksimal mungkin. Tak lupa Ia menekankan pentingnya penyusunan program yang sesuai dengan kebutuhan daerah dan masyarakat, serta berfokus pada peningkatan kesejahteraan melalui sektor-sektor dasar seperti kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur yang memadai di Kabupaten tersebut.

Terakhir ia meminta dan mengajak masyarakat, khususnya generasi muda, untuk menjadikan momentum hari jadi ini sebagai dorongan untuk lebih aktif berkarya dan ikut csecara langsung berkontribusi dalam kemajuan pembangunan daerah diwilayahnya tersebut.

Ia mengucapkan,  "Sudah saatnya kita bersama-sama bahu membahu , kita harus terus melaju dan berdaya saing agar Seruyan semakin baik dan maju kedepannya nanti, bahkan bisa mengimbangi Kabupaten lain yang telah lebih dulu terdepan dalam kemajuan perekonomian dan sektor sektor lainnya," tutupnya.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments