Seruyan

DPRD Seruyan Minta Disdik Perhatikan Kualitas Pendidikan Di Desa Tanjung Rangas

KUALA PEMBUANG - Reses DPRD Seruyan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur mengungkapkan kualitas pendidikan di pedesaan cenderung mengalami penurunan dari tahun sebelumnya.

“Informasi masyarakat setempat bahwa kualitas pendidikan di Desa Tanjung Rangas sangat menurun dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga masarkat meminta agar pemerintah daerah bisa menyikapi hal tersebu,” katanya Senin 20/3/2023.

Argiansyah menambahkan saat reses di desa tersebut masyarakat mengeluhkan kualitas pendidikan di desanya yang saat ini mengalami penurunan, baik dari peserta didiknya maupun tenaga pengajar yang di nilai masih kurang dan tingkat disiplinya perlu di perhatikan sehingga para pelajar bisa mendapatkan pelajaran sesuai kurikulum.

“Menurut informasi masyarakat, keberdaan tenaga pendidik di sana perlu di evaluasi, baik jumlah dan kualitas pendidiknya, sebab keluhan penurunan kualitas pendidikan sampat dikeluhakan oleh masyarakat. Oleh karena itu kami meminta pada Disdik agar segera mengecek apa saja kendala di sana sehingga bisa memberikan solusinya,” ujarnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments