Seruyan

DPRD Seruyan Soroti Kondisi Lapangan Gagah Lurus dan Anjurkan Perbaikan

KUALA PEMBUANG - Bertempat di Kuala Pembuang, pada hari Jumat tanggal 02.08/2024, DPRD Kabupaten Seruyan menyoroti kondisi sarana prasarana olahraga di daerah, khususnya Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, yang dinilai tidak memenuhi standar sebagai stadion sepak bola.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko, mengungkapkan bahwa luas dan kondisi lapangan saat ini tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. "Lapangan ini sudah tidak memenuhi syarat untuk dijadikan stadion sepak bola, sehingga perlu dipertimbangkan untuk pemindahan atau perbaikan," ujarnya.

Penilaiannyatersebut didasari dari kejadian dilkapangan, dimana setelah melihat langsung penggunaan lapangan dalam turnamen sepak bola Bupati Seruyan Cup. Bambang menekankan bahwa untuk mendukung prestasi olahraga dan perkembangan atlet daerah, diperlukan fasilitas yang memadai dan sesuai standar.

Menurutnya bagaimana bisa meraih prestasi gemilang, jika tidak disertai dengan fasilitas yang memadai, Untuk itu dalam hal ini DPRD mendukung upaya perbaikan sarana olahraga guna memacu kemajuan olahraga di Seruyan.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments