Seruyan

Anggota DPRD Seruyan Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Perbaikan Jalan

​​​​​​KUALA PEMBUANG - Bertempat di Kuala Pembuang, pada hari Jumat (02/08/2024). Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Muhtadin, mendorong pemerintah kabupaten untuk mempercepat pembangunan infrastruktur, terutama dalam hal perbaikan ruas jalan yang vital bagi masyarakat diwilayah tersebut.

Muhtadin menekankan pentingnya mengakomodir usulan dari warga terkait peningkatan dan perbaikan jalan, khususnya di Desa Sembuluh, Kecamatan Danau Sembuluh. "Kondisi Jalan Darwan, dari simpang Polsek ke Desa Sembuluh I, sangat memerlukan perbaikan mendesak," ungkapnya lugas.

Menurut Muhtadin, perbaikan jalan yang seharusnya menjadi prioritas pemerintah daerah masih belum terealisasi, sehingga saat ini, perbaikan jalan hanya mengandalkan gotong royong masyarakat dengan menimbun jalan berlubang menggunakan pasir. Dan tentunya hal tersebut bisa dipastikan tidak akan bertahan lama dikarena minimnya bahan bahan yang digunakan untuk perbaikan tersebut, apalagi jika perbaikan berskala besar.

Terakhir ia menyampaikan harapannya agar pemerintah daerah dapat segera merespons kebutuhanmasyarakat  ini dan melakukan perbaikan yang lebih menyeluruh untuk mengatasi keluhan warga diwilayah tersebut, Selain itu dengan dilakukan perbaikan secara cepat dan menyeluruh akan berdampak positif bagi pengguna jalan dan tentunya bagi masyarakat secara langsung.  

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments