Katingan

DPRD Soroti Nakes dan Guru 

KATINGAN – Ulang Tahun Kabupaten Katingan Ke-XXI, tahun 2023, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan baik tenaga kesehatan (Nakes) maupun tenaga guru.

Hanafi Anggota DRPD Kabupaten Katingan mengatakan, kemajuan di berbagai bidang terus dirasakan masyarakat hingga Ulang Tahun Katingan ke-XXI, namun untuk dunia pendidikan dan kesehatan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan perlu memperhatikan tenaga guru dan kesehatan.

“Saya pikir, masalah pendidikan dan kesehatan, perlu diperhatikan lagi, karena banyak desa-desa yang membutuhkan tenaga guru dan kesehatan,” Ungkap Hanafi, Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Kamis (20/07/2023).

Diakui Hanafi, kebutuhan guru dan tenaga kesehatan, berdasarkan hasil reses yang dilakukan anggota DPRD, dimanah terdapat beberapa desa yang mengeluhkan persoalan tersebut.

“Berbicara Pendidikan dan Kesehatan, tentu menjadi kebutuhan dasar kita sebagai masyarakat, makanya hal kami dorong pemda untuk menuntaskan persoalan pendidikan dan kesehatan,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments