Katingan

DPRD Terima Aspirasi FKPD

KATINGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, menerima aspirasi Forum Komunikasi Pimpinan Desa (FKPD) se-Kabupaten Katingan. Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengatakan, kehadiran perwakilan FKPD dari setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan, menyampaikan aspirasi terkait operasionalnya untuk di tingkatkan.

“Pada prinsipnya, apa yang disampaikan FKPD, bagian dari aspirasi mereka yang perlu kita tanggapi,” Ungkap Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto, Selasa (5/7/2022).

Bahkan, kata Marwan, harapan untuk menaikkan operasional FKPD, akan ditindaklanjuti kepada pemerintah daerah.

“Yang jelas, usulan untuk menaikkan operasional FKPD, kemungkinan berdasarkan perhitungan yang sudah dilakukan, dan kami akan upayakan untuk mengkomunikasikan dengan Pemda,” Ujarnya.

Marwan yang merupakan salah satu kader terbaik PDI-P Kabupaten Katingan, berharap, apa yang menjadi harapan FKPD, bisa dipertimbangkan dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. 

“Mudah-mudahan, bisa ditanggapi Pemerintah daerah, dan tentunya disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,”. Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments