Kalteng

Dr. DONI,SP.MM Kembali Sebagai Legislator Periode 2024-2029

PURUK CAHU - Untuk mendapat dukungan masyarakat sebagai legislator tidak semudah apa yang kita bayangkan, namun bagi Doni yang tidak asing lagi sosoknya bagi masyarakat Murung Raya ternyata amanah dan kepercayaanya masih saja memihak padanya Rabu (5/03/2024).

Melalui kesempatan ini, sang legislator yang terpilih untuk duduk kembali sebagai wakil rakyat periode 2024-2029, tak lupa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Mura untuk mempercayainya melalui Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP). Segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan Doni tidak akan menyia-nyiakan waktu untuk bergandeng tangan bersama memajukan Mura seperti daerah lain," ucapnya.

Dalam kontestasi pileg 2024-2029 Dr.Doni mengambil dapil dari 3 kecamatan yang terdiri dari kecamatan Permata intan, kecamatan Sumber Barito dan kecamatan Uut murung kecamatan Seribu Riam.

Melihat dukungan di pileg 2024-2029 ini, Doni adalah salah satu figur yang bisa diharapkan untuk maju di Pilgub akan datang. Ucapan terima kasih ini adalah merupakan doa dari semua pihak yang nantinya bisa untuk landasan maju dipilkada, dan itu tentu kami harapkan dari semua komponen.

“Dan rencana ini tentu menjadi salah satu Visi dan Misi untuk memajukan daerah yang kaya akan SDM  untuk meningkatkan PAD, inilah yang selalu ada dihati bersama dengan masyarakat untuk membangun serta mensejahterakan masyarakat,"katanya

 

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments