P. Raya

Dudie B Sidau Dorong Pemko Palangka Raya Terus Bangun Infrastruktur

PALANGKA RAYA - Legislator asal partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), yang juga Wakil Ketua I Komisi B DPRD Kota Palangka Raya Dudie B Sidau mengatakan, Kota Palangka Raya yang sangat luas ini masih diperlukan pembangunan - pembangunan infrastruktur, agar kota ini bisa terus maju. Untuk itu ia mendorong Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk terus membangun infrastruktur di Kota Cantik.

Selain itu menurutnya, tidak hanya pembangunan Pemko Palangka Raya juga diminta untuk memperhatikan kondisi dan kualitas infrastruktur yang ada.

"Infrastruktur ini penting untuk kemajuan Kota Palangka Raya, dengan meningkatnya infrastruktur di Kota Cantik ini maka juga akan berpengaruh pada kemajuan kota ini," katanya, sabtu 30 Juni 2023.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan dengan berkembangnya pembangunan infrastruktur di Kota Palangka Raya, maka akan menarik minat investor dari luar daerah sehingga perekonomian di kota ini juga bisa maju.

Besar harapannya, pemko bisa memperhatikan betul - betul pembangunan infrastruktur di kota ini demi menunjang Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments