P. Raya

Dusmala Palangka Raya : Bias Layar Ajak Jaga Bahasa Kerukunan Kekompakan Dan Kebersamaan

PALANGKA RAYA - Kerukunan Warga Dusun Ma'anyan dan Lawangan ( KW DUSMALA) Palangka Raya, merayakan Jumat Agung, paskah dan kenaikan Isa Al Masih, yang dilaksanakan di Aula Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Palangka Raya. Kamis (18/5/2023).

Dalam sambutannya Ketua Dusmala Kota Palangka Raya Bias Layar,SH.MH, mengatakan perayaan paskah ini baru pertama kalinya dilaksanakan dan setiap tahun akan terus diagendakan seperti halnya natal 2023 nanti dengan lebih meriah lagi.

Bias Layar dalam pesannya menyampaikan perlunya melestarikan adat budaya dan bahasa Dusmala melalui peran orang tua dalam aktifitas  sehari hari. Ia mengajak seluruh warga Dusmala Palangka Raya selalu menjaga kerukunan, kekompakan, kekeluargaan dan kebersamaan.

Rangkaian kegiatan dimeriahkan dengan puji pujian dan paduan suara ibu ibu Dusmala, puji pujian anak anak Dusmala serta Tarian Line Dance dari Ibu ibu Dusmala Palangka Raya.

Untuk menjamin keamanan selama kegiatan berlangsung, panitia meminta pihak Satpol PP , Dinas Perhubungan dan Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) Provinsi Kalimantan Tengah.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments