Kalteng

DWP Unit BKAD Gelar Jumat Berkah Berbagi di Puruk Cahu

PURUK CAHU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit SKPD Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (BKAD Prov. Kalteng) dibawah pimpinan Hj. Anitha Nuryakin, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah Berbagi (JBB) pada Jumat 25 Maret 2022 lalu kepada masyarakat kurang mampu di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya. Kegiatan Jumat berkah berbagi dilaksanakan oleh Ketua beserta anggota DWP Unit SKPD BKAD dengan membagi sebanyak 100 paket dengan masing-masing paket, Beras 5 kg, Minyak Goreng 2 liter, dan 1 lembar selimut.

Hj. Anitha Nuryakin mengungkapkan bahwa DWP akan kembali melakukan kegiatan secara berkala dengan sasaran warga kurang mampu, terlebih di masa pandemi covid-19, banyak warga yang terdampak secara ekonomi.

"Dalam kegiatan kali ini sasaran kita adalah pengangkut sampah dan petugas kebersihan penyapu jalan, semoga bantuan lewat program Jumat Berkah Berbagi ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita, terutama warga kurang mampu” ucap Anitha.

Selanjutnya Anitha menghimbau kepada semua elemen masyarakat, baik perorangan, kelompok maupun organisasi, untuk saling bahu membahu membantu warga dengan berbagi kepada sesama warga yang sangat membutuhkan.

“ Kedepan kita berharap kegiatan berbagi bisa menjadi budaya dan kepekaan sosial terhadap apa yang terjadi di sekeliling kita” pungkas Anitha.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Penasehat DWP Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran agar setiap hari Jumat dilaksanakan kegiatan berbagi kepada sesama.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments