Barsel

Eddy Raya Rombak 94 Kabinetnya

BARITO SELATAN - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah Eddy Raya Samsuri telah melantik 94 Pejabat Eselon di Pemerintahan setempat, berlangsung di Aula Kantor Bappeda, Jalan Pahlawan Atas, Buntok senin (15/11/2021).

Sebanyak 94 pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari Eselon II/B 4 orang, Pejabat Administrator Eselon III/A 13 orang, Eselon III/B 12 orang, kemudian Pejabat Pengawas Eselon IV/A 48 orang, Eselon IV/B 14 orang, Pejabat Fungsional 2 orang dan pelaksana 1 orang.

Eddy Raya berharap bahwa jabatan yang diemban merupakan suatu amanah sebagai wujud keyakinan kami, bahwa telah layak berada pada jabatan tersebut.

Selain itu Eddy Raya juga berpesan dengan jabatan yang diamanahkan itu dapat membantu mewujudkan Barito Selatan lebih maju lagi. Oleh sebab itu, ia menambahkan, jabatan yang diamanahkan harus disyukuri dan dijaga serta diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta prestasi dalam bekerja. Untuk itu diperlukan suatu keseriusan, tanggungjawab moral, dan komitmen, serta bekerja maksimal dalam melayani masyarakat Barito Selatan.

Orang nomor satu di bumi dahani dahanai tuntung tulus ini juga meminta agar segera  beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing serta bangun koordinasi dan ciptakan komunikasi maupun kerjasama yang efektif secara berjenjang, serta ciptakan suasana kerja yang kondusif serta pupuk kerjasama yang baik diantara pimpinan dan staf di lingkungan unit kerja agar tugas yang menjadi tanggungjawab dapat dicapai secara maksimal.

 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments