P. Pisau

Edy Pratowo Serahkan 28 Hewan Kurban Pemprov Kalteng Untuk Pulpis

Pulang Pisau - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1422 Hijriyah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan bantuan sapi kurban sebanyak 28 ekor kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Secara simbolis sapi qurban diserahkan langsung oleh Wakil Gubenur Kalimantan Tengah H Edy Pratowo kepada panitia Qurban Masjid Ar Rahman di halaman Masjid Ar Rahman Pulang Pisau, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan penyerahan hewan kurban juga dihadiri Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Ketua DPRD Povinsi Kalteng, Wiyatno beserta beberapa anggota DPRD dari Dapil Pulpis dan Kapuas, Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifai beserta wakil ketua 1 H Ahmad Fadli Rahman, dan wakil ketua II Nova Silvia, Sekda Pulang Pisau Tony Harisinta Ketua Dinas Pertanian dan Peternakan Kalteng Hj Sunarti dan tamu undangan lainnya.

Wagub Kalteng H Edy Pratowo mengatakan bahwa menyambut Hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriyah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah menyalurkan hewan qurban sebanyak 28 ekor sapi. Diantaranya ada sapi jenis Limosin.

"Mudah-mudahan saja bantuan hewan kurban dari Pemprov Kalteng melalui bapak Gubenur dapat memberikan semangat dalam merayakan Idul Adha tahun ini.

Meskipun kata Edy, kita menyadari perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini masih dalam bayang-bayang fan suasana pandemi covid-19. Tetapi tidak menyurutkan semangat ibadah kita untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

"Harapan kita semangat merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini betul-betul dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau, " pungkasnya.

Wagub juga menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bekerja kepada Pudjirustaty Narang yang baru dilantik menjadi kepada Bupati Pulang Pisau.

"Ini tugas baru dan semangat baru buat pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan jajarannya. Terimakasih bu, dan selamat bekerja membangun Kabupaten Pulang Pisau ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya.

 

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments