P. Raya

Eka Aprilianty Serah Terima Jabatan Plt. Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng menggelar serah terima jabatan (sertijab) Plt. Kepala Dinas Pendidika Provonsi Kalteng, di Aula Berkah Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Kamis (3/8/2023).

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan oleh Herson B. Aden kepada Pejabat Baru Eka Aprilianty ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.

Plt. Pejabat Lama Herson B. Aden dalam sambutannya mengatakan berharap agar apa yang telah dilakukan di Dinas Pendidikan melalui kegiatan-kegiatannya terus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Saya juga berpesan untuk memperhatikan Guru Tidak Tetap (GTT) dalam kaitannya dengan penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),” ucap Herson.

Sementara itu, Pejabat Baru Eka Aprilianty mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plt. Kepala Dinas Lama yang selama ini sudah memberikan masukan-masukan dan contoh yang baik.

"Kepada Pejabat Lama, kami terus memohon masukan, bimbingan dan arahannya untuk kemajuan pendidikan di Kalteng," Ucapnya."

Ia juga berharap dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Dinas Pendidikan Provinsi  Kalteng dalam rangka melaksanakan program-program dan kegiatan agar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Tugas sebagai Plt. Kepala Dinas ini mempunyai tanggung jawab yang luar biasa karena merupakan urusan wajib pemerintah daerah yang berkaitan dengan pelayanan dasar," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan sertijab para pejabat eselon, koordinator pengawas (korwas) sekolah, ketua tim kerja, pelaksana dan tenaga kontrak di lingkup Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments