Kapuas

Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kapuas Resmi Dilantik

KAPUAS - Sebanyak enam orang aparatur sipil negara hasil seleksi terbuka pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah resmi dilantik pada senin 27 februari 2023. Pengambilan sumpah janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di aula kantor pemerintah daerah setempat.

Acara pelantikan ini juga dihadiri pelaksana harian Sekda Kapuas Ahmad Saribi, Ketua Komisi satu DPRD Kapuas lawin, unsur forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah. Selain pejabat pimpinan tinggi pratama, Bupati Kapuas Ben Brahim juga melantik sejumlah pejabat administrasi dan tugas tambahan kepala unit pelaksana teknis puskesmas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang selama ini diisi oleh pelaksana tugas yang sifatnya hanya sementara. Ben brahim berharap kepada semua pejabat yang dilantik agar semangat bekerja untuk melaksanakan tugas dengan baik melayani masyarakat.

Adapun enam pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yakni Sekretaris DPRD Perry Noah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Karolinae, Kepala Dinas P3APPKB Tri Setyautami. Kemudian Kepala DPMPTSP Pangeran S Pandiangan, Kepala Dinas Pertanian Yaya dan Kepala Dinas Kominfo Kapuas Hartoni U Sawang.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments