Katingan

Endang Susilowatie Ibarat Mimpi Surat Tugas PDIP Cantumkan Namanya

KATINGAN – Ibarat Mimpi, surat tugas yang dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) mencantumkan nama Endang Susilowatie bakal calon Wakil Bupati berpasangan dengan Sakariyas.

Dikatakan Endang Susilowatie, surat tugas yang dikeluarkan DPP PDI-P, memang telah mencantumkan namanya namun hal tersebut dianggap hal yang luar biasa, pasalnya dirinya dari partai Gerindra bukan PDI-P.

“Ibarat mimpi waktu saya tahu kalau PDI-P telah mencantumkan nama saya sebagai bakal calon wakil bupati, berpasangan dengan Pak Sakariyas,” Ungkap Endang Susilowatie saat ditemui di Kantor DPRD Kabupaten Katingan. Rabu (03/07/2024).

Masih menurut kader Gerindra Kabupaten Katingan Endang, dengan adanya surat tugas tersebut, telah sesuai dengan harapan Gerindra, karena figur yang telah berpengalaman di dunia Politik di Kabupaten Katingan, juga mendaftarkan diri di DPC PDI-P Katingan.

“Saya juga memang ada mendaftar di PDI-P, sebagai bakal calon wakil bupati, dan memang baik dari Gerindra dan PDI-P sudah melakukan pembicaraan-pembicaraan soal Pilkada Katingan,” Katanya.

Namun demikian, kata Endang, semuanya masih dalam proses dan baik Gerindra maupun PDI-P, menyerahkan sepenuhnya ditingkat pusat.

“Kami yang di daerah, hanya mempersiapkan segala dokumen-dokumen, pada akhirnya, keputusan akhir, kita serahkan kepada pusat,” Tandasnya. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments