P. Raya

Fairid Naparin Pemeriksaan Kesehatan Semuanya Sudah Selesai dalam satu hari

PALANGKA RAYA - Pasangan Calon Walikota -Wakil Walikota Kota Palangka Raya, priode 2024-2029 . Pilkada 2024, Fairid Naparin-Ahmad Zaini  optimis lolos test kesehatan, yang berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Doris Sylvanus (RSUD) Palangka Raya, Jum'at (30/8/2024).

Dalam konferensi pers yang diadakan setelah usai pemeriksaan kesehatan, Fairid Naparin menyatakan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan kondisi tubuhnya dalam keadaan prima dan baik semuanya.

Hasil pemeriksaan menunjukkan kondisi kesehatan yang baik secara keseluruhan dan ia siap secara fisik untuk mengikuti Pilkada Palangka Raya. Ungkapnya Fairid Naparin mengatakan saat konferensi pers, Jumat 30 Agustus 2024.

Lebih lanjut  Naparin mengatakan,  hanya saja ada gangguan pada mata berbeda dengan lima tahun sebelumnya. Fairid Naparin  mengungkapkan adanya gangguan minor pada penglihatannya saja.

Karena sesuatu hal yang padat banyak kegiatan saya meminta kepada pihak rumah sakit hari ini semua pemeriksaan selesai, rangakaina pemeriksaan yang cukup melelahkan, melalui pemeriksaan Laboratorium, jantung, telinga, treatmil.

“Terakhir pemeriksaan psikotes yang banyak sekali pertanyaan jawaban yang ada dalam lembar jawaban dan terakhir wawancara psikotes, Alhamdulillah semuanya lancar semua,"tuturnya.

Ia, memastikan bahwa ia telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menjalani pemeriksaan ini. "Proses pemeriksaan berjalan lancar tanpa kendala, mengikuti rangkaian pemeriksaan yang menjadi persyaratan untuk maju ke pilkada.

Ia berharap kepada masyarakat khususnya kota Palangka raya, Kalteng  tidak saling memecah belah, kita sambut dengan gembira dan bersuka cita. Untuk bersama sama saling mendukung tidak ada yang namanya perbedaan.


(Era Suhertini/Deddy)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments