P. Raya

Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya 'Berbagi Kasih'

PALANGKA RAYA - Keluarga Besar Sivitas Akademika Fakultas Hukum Universitas Palangka Raya (UPR) melalui tenaga pendidik bersinergi bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum UPR dalam sebuah kegiatan kemanusiaan yaitu bakti sosial terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir di RT 05 RW 04 Jalan Anoi, Mendawai, Palangka Raya.

Disampaikan Kautsar Mayda Jovialy, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar Sivitas Akademika Fakultas Hukum UPR dan sebagai bentuk implementasi dari tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.

“Pemberian sumbangan ini berupa sembako dan bahan pokok lainnya,” katanya selaku Wakil Ketua Bakti Sosial Keluarga Besar Sivitas Fakultas Hukum UPR, Minggu 26 September 2021 sore hari ini. Ia juga berharap agar ada kebijakan yang dikeluarkan untuk menanggulangi banjir ke depannya.

“Besar harapan kepada pemerintah dapat mengambil tindakan tegas kepada oknum yang merusak tatanan hutan Kalteng yang menyebabkan di sekitaran hulu menjadi gundul sehingga peresapan air oleh pohon tidak maksimal dan kedepan semoga pemerintah semakin cepat dan tanggap dalam menanggulangi bencana alam banjir ini,” jelasnya yang juga Gubernur BEM FH UPR.

“Dan terakhir semoga kita semuanya diberikan kesehatan ketabahan dan perlindungan dari Tuhan yang maha esa,” pungkasnya.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments