P. Raya

Faridawaty Darland Atjeh Dorong Mahasiswa Tingkatkan Semangat Dan Motivasi Membangun Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA - Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh mengatakan mahasiswa merupakan generasi penerus kepemimpinan maupun pembangunan ke depannya. Oleh karena itu jangan sampai mahasiswa putus semangat dalam mengejar impian yang sudah di cita-citakan.

Untuk itu ia berharap mahasiswa khususnya yang ada di provinsi ini supaya dapat terus meningkatkan semangat dan motivasi terlebih mempersiapkan diri untuk bersama membangun Kalimantan Tengah.

"Impian itu harus bisa dicapai dengan kerja keras, karena siapa tau kedepannya ada yang terjun kedunia politik, menjadi ASN, dan lain sebagainya. Mahasiswa juga merupakan penentu langkah kemajuan daerah kedepan," ujarnya, Jumat, 26 Agustus 2022.

Farida juga turut mengapresiasi adanya kegiatan kunjungan mahasiswa dari Fakultas Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Palangka Raya (UPR) belum lama ini ke DPRD Kalteng dalam rangka studi lapangan dengan mengunjungi instansi atau lembaga pemerintahan.

Menurutnya, studi lapangan itu merupakan kegiatan positif sebab dari kunjungan itu mahasiswa akan mengetahui atau mendapatkan bekal mengenai berbagai hal termasuk dunia politik serta tugas dan fungsi anggota legislatif.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments