Business

Faridawaty Darland Atjeh : Dukung Dibukanya Kembali CFD dan Tetap Jaga Prokes

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua III DPRD Provinsi Kalteng Faridawaty Darland Atjeh menyatakan dukungannya atas dibuka kembalinya car free day (CFD), dikawasan Bundaran Besar.

Seperti yang diketahui Minggu 13 Maret 2022 lalu pemerintah setempat telah membuka kembali kegiatan rutin CFD, yang sebelumnya sempat dihentikan karena pandemi Covid-19.

 “Kembali dibuka nya CFD merupakan langkah positif terutama dalam upaya menggeliatkan roda perekonomian masyarakat khususnya pelaku UMKM yang sempat terpuruk dengan adanya Pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya, Senin 28 Maret 2022. 

Faridawaty menilai dibuka kembalinya CFD menjadi harapan bagi para pelaku UMKM untuk memasarkan produknya. 

"Yang paling penting tetap disiplin prokes dan lakukan vaksinasi untuk yang belum melaksanakan vaksinasi,” ujar politisi NasDem Kalteng ini Ia juga mengingatkan untuk meminimalisir penularan Covid-19 masyarakat umum dan pelaku UMKM yang terlibat dalam kegiatan CFD ini harus selalu mematuhi setiap protokol kesehatan yang ditetapkan. 

Pada sisi lain Farida mengapresiasi pemerintah yang telah menyediakan posko kesehatan gerai vaksinasi Covid-19 bagi pelaku atau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dua kali dan vaksin booster. 

“Tentunya sayang sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilakukan pemerintah sebagai upaya akselerasi vaksinasi Covid-19 sekaligus menciptakan kekebalan kelompok,” Tutupnya. 


(Deddi)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments