P. Raya

Faridawaty Darland Atjeh : Kesetaraan Gender, Kaum Perempuan Harus Memahami Tentang Dunia Politik

PALANGKA RAYA – Faridawaty Darland Atjeh mengajak dan mengingatkan kepada kaum perempuan di Bumi Tambun Bungai agar terus meningkatkan peran dalam pembangunan daerah dan Indonesia secara umum. 

“Beberapa hari lalu dan tepatnya pada Tanggal 8 Maret 2022, merupakan peringatan Hari Perempuan Internasional dan momentum ini harus bisa kita buktikan dengan memberikan kualitas terbaik bagi keluarga, agam, masyarakat, dan negara,” katanya, Sabtu 12 Maret 2022.

Srikandi dari Partai Nasdem ini menegaskan, dengan semakin dijunjungnya kesetaraan gender di Indonesia dan bahkan dunia Internasional, kaum perempuan menurutnya juga harus memahami tentang dunia politik.

“Dengan memahami dunia politik, maka sudah barang tentu kita bisa memberikan manfaat bagi perkembangan pembangunan, baik secara ekonomi, sosial, budaya, dan harapan kita lebih banyak lagi kaum perempuan yang terlibat dalam dunia politik dan lainnya, sehingga mampu memberikan warna bagi kemajuan daerah dan bangsa pada umumnya,” demikian Faridawaty.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments