P. Raya

Faridawaty Darland Atjeh Menyambut H.Abdul Razak Sangat Dinantikan

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng)H.Abdul Razak mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng periode 2024-2029 ke Rumah Restorasi DPW Partai Nasdem Kalteng, Jalan Adonis Samad Kota Palangka Raya.

Kedatangan H. Abdul Razak sangat dinantikan oleh DPW Partai Nasdem Kalteng, untuk melakukan pendaftaran mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah Pilkada 2024.

"Kedatangan ayah handa ini sangat NasDem nantikan, dan beliau yang paling sering saya telepon," kata Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng H.Abdul Razak mengatakan,  saat ini Golkar hanya mendapatkan 8 kursi DPRD Kalteng. Sedangkan syarat untuk bisa Maju Pilkada Kalteng memerlukan 9 kursi untuk bisa maju.

Dalam kata sambutan H Abdul Razak menyampaikan maksud dan tujuannya untuk datang ke Rumah Restorasi DPW maju sebagai bakal calon gubernur Kalteng dan bertanding pada Pilkada tahun ini. Tambahnya, untuk pendaftaran bakal calon gubernur dirinya mendaftarkan diri melalui partai PDIP, NasDem, PKS, PAN, dan partai besar lainnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments