P. Raya

H. Abdul Razak Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalgub ke PKS

PALANGKA RAYA - Setelah mendaftar ke Partai Nasdem, Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng H. Abdul Razak langsung mendaftarkan diri ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bisa didukung sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur Kalteng periode 2024-2029 dijalan G. Obos Kota Palangka Raya.

Ketua DPW PKS Kalimantan Tengah Sirajul Rahman didampingi Heru Hidayat menyambut baik dan penuh azas kekeluargaan dalam satu politik, PKS menyambut baik kedatangan partai Golkar yang hendak bergabung dengan partai PKS.

“kami pun mendukung  H. Abdul Razak calon Gubernur Kalimantan Tengah, kami  berpanjang lebar artinya kami dengan tangan terbuka menerima dari partai manapun untuk bergabung apalagi dengan partai Golkar hari ini sudah terbukti Berkoalisi  semua berdasarkan keputusan dari pusat nantinya.” Katanya.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng Abdul Razak mengatakan,  saat ini Golkar hanya mendapatkan 8 kursi DPRD Kalteng. Sedangkan syarat untuk bisa maju Pilkada Kalteng memerlukan 9 kursi.

“Jadi kurang satu untuk memenuhi persyaratan 9 kursi, karena saat ini Golkar baru 8 kursi. Untuk itulah kita bukan hanya menambah satu kursi, tapi kita akan menambah sebanyak-banyaknya kursi,” Tutupnya.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments