P. Raya

H. Abdul Razak Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalgub ke PAN

PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng)H.Abdul Razak mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Kalteng periode 2024-2029 ke PAN di jalan Tingang.

H. Abdul Razak beserta jajaran struktural Golkar lainnya menjadi yang pertama datang untuk mendaftarkan sebagai bakal calon (bacalon) Gubernur Kalteng ke DPW PAN yang disambut langsung oleh ketua DPW PAN Kalteng Ahmad Diran.

Ia juga menuturkan sudah memantapkan dan optimistis akan maju menjadi calon Gubernur Kalteng selanjutnya. Pasalnya  banyak dorongan dari beberapa tokoh untuk dirinya maju menjadi memajukan Kalteng ke arah yang lebih baik lagi.

“Beberapa tokoh serta ketua peguyuban berbagai suku se-Kalteng mendorong saya untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng, kalau bukan karena dorongan saya sudah lama ingin pensiun di perpolitikan,” katanya.

Maksud dan tujuan Abdul Razak beserta jajarannya DPD Partai Golkar Kalteng adalah mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Kalteng DPW PAN Kalteng berkoalisi antara partai membangun’ Kalteng lebih baik.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments