P. Raya

Ferry Khaidir Berkunjung Ke Universitas Muhamadiyah .

Palangka Raya - Dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) secara rutin melaksanakan kunjungan kerja (kunker), baik untuk studi banding maupun meninjau langsung suatu kegiatan yang dilaksanakan baik itu oleh lembaga maupun organisasi.

Seperti yang dilakukan oleh anggota DPRD Provinsi Kalteng, Ferry Khaidir yang melaksanakan kunjungan ke salah satu kampus terbesar di Kalteng yakni Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMPR).

Dalam kunjungan tersebut Ferry khaidir diterima langsung oleh Rektor universitas Muhamadiyah Dr. Sonedi M.Pd. Dia menyampaikan bahwa dalam agenda tersebut merupakan agenda silahturahmi, dalam upaya menjalin komunikasi, serta melihat secara langsung aktivitas akademika di tengah pandemi covid-19.

"Kita juga menyampaikan apresiasi kepada kampus Universitas Muhammadiyah Palangka Raya yang telah mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan SDM di bidang pendidikan, untuk wilayah Palangka Raya khususnya dan Kalteng pada umumnya,” ucap legislator muda dari Dapil II Kalteng (Kotawaringin Timur, Seruyan) tersebut, Rabu 22 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut juga ia diberi kesempatan untuk melihat langsung progres pembangunan Kampus II UMPR di jalan Anggrek lingkar luar seberang terminal WA Gara, di dampingi oleh Dekan Fisipol, Dekan FKIP serta bagian kerjasama dan urusan internasional UMPR.

Dia juga optimis bahwa pembangunan kampus II UMPR, menjadi bagian dari upaya untuk meningkatkan pembangunan SDM yang ada, karena dengan adanya penambahan infrastruktur dapat meningkatkan proses kegiatan akademika di Kampus tersebut.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments