P. Raya

Ferry Khaidir : Ingatkan Perusahaan Serap Tenaga Kerja Lokal.

Palangka Raya – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Bidang Hukum, Pemerintahan dan Keuangan melakukan kunjungan kerja di PT. Mitrakarya Agroindo -Tangar Mill milik Sinar Mas Kabupaten Seruyan.

"Dalam rangka kunjungan kerja ini, kita membahas Pajak Air Permukaan. Saya berharap perusahäan harus mampu melaksanakan tanggung jawabnya dalam hal ini pajak, karena ini merupakan pendapatan bagi Kabupaten dan Provinsi" ungkap anggola Komisi I DPRD Kälteng. Ferry Khaidir, Selasa, 14 September 2021.

Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDI Perjuangan) ini juga menambahkan bahwa, kehadiran perusahan tersebut harus mampu mensejahterakan masyarakat dan membantu pengoptimalan pembangunan däerah, khususnya di area Desa binaan perusahan tersebut.

Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil II meliputi Rabupalen Rotawaringin Timur (Rotim) dan Seruyan ini juga mengalakan bahwa perusahaan har'us mampu menyerap tenaga kerja lokal, serla memberikan tanggung jawab sOsial bagi masyarakat.

"Pihak perusahaan harus hadir dan mampu mengatasi permasalahan yang äda di tengah- lengah masyarakat," tutup ferry yang juga Putra Bupati Seruyan ini.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments