Barsel

Tim Macan Barito Bangkuang Ciduk Tersangka Pemerkosa

BARITO SELATAN  - Tim macan bangkuang polsek karau kuala, polres barito selatan polda kalteng, berhasil mengamankan pelaku berinisial S 31 tahun, yang diduga melakukan pemer-kosaan terhadap anak dibawah umur di kecamatan Karau Kuala, kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, minggu (13/9/2021) sekitar pukul 20.00 wib.

Kapolres Barsel Akbp Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Karau Kuala Ipda Mulianto, S.H. saat dikonfirmasi menjelaskan, penangkapan pelaku bermula saat pihak polsek karau kuala menerima laporan pengaduan, serta melakukan pemeriksaan terhadap korban dan para saksi.

Kemudian tidak lama, pelaku berhasil di amankan beserta barang bukti, satu buah baju kaos berkerah warna hijau lengan pendek, satu buah celana panjang training warna hitam, satu buah celana dalam warna biru tua, serta sebilah senjata tajam jenis parang dengan panjang 50 cm bergagang dan berkumpang kayu yang digunakan pelaku.

Kapolsek Karau Kauala Ipda Mulianto menjelaskan melalui telpon seluler, bahwa pelaku, melakukan aksi bejatnya tersebut disebuah pondok di tengah ladang dengan modus mengancam korban akan dibunuh apabila tidak menuruti permintaan pelaku.

Untuk mempertanggungjawaban perbuatannya saat ini pelaku telah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut. Kasus tersebut telah dilimpahkan ke unit PPA atau perlindungan perempuan dan anak satreskrim polres barsel.  

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments