P. Raya

Film Tepatilah Janji Mengedukasi Masyarakat Untuk Cerdas Memilih Kepala Daerah

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah. Menggelar Nonton Bareng (Nobar) film Judul Tepatilah Janji, Film Yang Diproduksi Oleh Komisi Pemilihan umum (KPU) Republik Indonesia. Kegiatan Nobar Bertempat , XXI Palma, Palangka Raya,Senin Malam (30/9/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah Sastriadi dalam sambutannya mengatakan, film ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat menjelang Pilkada yang akan diselenggarakan pada tahun 2024.

Kegiatan Ini  bertujuan untuk mengedukasi masyarakat luas tentang pemilihan kepala daerah, dalam rangka mendorong pemilih pemula menggunakan hak pilihnya. Sastriadi menjelaskan, pemutaran film ini adalah kelanjutan dari film sebelumnya berjudul Kejarlah Janji yang  tayang pada September 2023 yang lalu.

Ia menambahkan, film ini dikemas dengan genre komedi dan film ini juga mengangkat isu politik dengan yang ada benang merahnya dengan pelaksanaan Pilkada saat ini, lewat pemutaran film ini diharapkan masyarakat mengerti untuk memilih calon kepala daerah, masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin.

Ia berharap, film Tepatilah Janji merupakan bagian dari upaya KPU juga untuk mendorong masyarakat memanfaatkan hak pilihnya secara bijaksana menjelang Pilkada serentak yang dijadwalkan 27 November 2024.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments