P. Raya

FISIP Unkrip Bangun Sarjana Berkualitas Dan Terus Berbenah

PALANGKA RAYA  - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Kristen Palangka Raya di bawah Yayasan Pendidikan Tinggi Kristen Eka Sinta Gereja Kalimantan Evangelis (YPTKES-GKE) cetak sarjana yang cerdas, kreatif, inovatif dan takut akan Tuhan.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kristen Palangka Raya dengan Akreditasi B ini, sudah berdiri bersamaan sejak berdirinya Unkrip pada tahun 1987.

Menempati kampus B komplek Aula Sangkuwong yang terletak di jalan Pangeran Diponegoro Palangka Raya, berada di pusat Kota, mudah dijangkau dari berbagai sudut kota serta terintegrasi dengan komplek Christian Center Palangka raya.

Wakil Dekan Prodi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Kristen Palangka raya Radar Mas mengatakan FISIP mempunyai jenjang pendidikan Strata 1, mengusung visi menjadi pusat pelayanan pendidikan bidang ilmu sosial dan ilmu politik yang berdaya saing dan terkemuka di Kalteng.

Melalui Sekretaris Prodi FISIP Melia Sintha,S.Sos,MAP, FISIP Unkrip telah menghasilkan ratusan mahasiswa yang tersebar di seluruh indonesia khususnya Kalimantan, serta terus mengembangkan berbagai isu dengan menjalankan berbagai program dan kerja sama dengan berbagai pihak.

Dengan berbagai inovasi program pengembangan diharapkan FISIP Universitas Kristen Palangka Raya , dapat mewujudkan Visi, Misi dan sasaran serta strategi prodi .

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments