P. Pisau

Fix !!! Program Vaksinasi Booster Tahap Kedua dipastikan tersedia di Pulpis

PULANG PISAU -  Dr. Pande Putu Gina, Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau, mengumumkan peluncuran program vaksinasi booster tahap kedua untuk masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas. Program ini dilakukan dalam upaya mendukung pemberantasan Covid-19.

Untuk memastikan kelancaran program ini, vaksinasi booster tahap kedua telah disediakan di Puskesmas yang tersebar di setiap kecamatan. Masyarakat yang telah menerima vaksinasi booster tahap pertama diharapkan segera mengikuti tahap lanjutan kedua ini.

Ia mengatakan pada Selasa 23/05/2023, "Kami mengimbau masyarakat yang telah menerima vaksinasi booster tahap pertama untuk mengunjungi Puskesmas di wilayah masing-masing guna mendapatkan vaksinasi booster tahap kedua atau pemberian Vaksin tahap lanjutan," katanya.

Pande menekankan pentingnya memberikan vaksinasi dengan tepat waktu. Vaksinasi booster kedua dirancang untuk mempercepat perlindungan dan meningkatkan antibodi dalam melawan Covid-19 serta memperpanjang ketahanan terhadap penyebaran virus.

"Dengan ini, kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dan mendapatkan vaksinasi booster untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi secara keseluruhan," tambahnya.

Ia memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan vaksinasi demi kesehatan dan perlindungan masyarakatnya. 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments